Workshop Pembelajaran: Revitalisasi Kurikulum Magister Studi Lingkungan (Merespons Permendikbud No.53 Tahun 2023)

Diposting pada

Program Studi Magister Studi Lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Tahun 2023 menyelenggarakan “Workshop Pembelajaran:Revitalisasi Kurikulum Magister Studi Lingkungan (Merespons Permendikbud No.53 Tahun 2023″ di Program Studi Magister Studi Lingkungan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa tahun 2023. Kegiatan workshop ini dilaksanakan secara hybrid pada tanggal 6 November 2023.

Kegiatan Workshop ini diadakan dengan tujuan untuk memperbarui dan meningkatkan relevansi kurikulum, meningkatkan kualitas pendidikan, menyesuaikan dengan kebutuhan pasar, memperkuat kolaborasi dan kemitraan, mendorong inovasi dan penelitian, serta meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa.

Dengan workshop ini, diharapkan kurikulum dapat tetap relevan dengan perkembangan terbaru dalam bidang studi lingkungan, mempersiapkan mahasiswa untuk karir yang kompetitif, dan meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di lingkungan Prodi Magister Studi Lingkungan Pascasarjana Untirta.

Workshop revitalisasi kurikulum ini diharapkan akan menghasilkan kurikulum yang lebih relevan, meningkatkan kualitas pendidikan, memperkuat kolaborasi, mengembangkan keterampilan, dan mendorong inovasi pembelajaran pada Program Studi Magister Studi Lingkungan Pascasarjana Untirta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.