Pascasarjana Untirta Gelar Orientasi Mahasiswa Baru Prodi Multidisiplin Angkatan 2023

Diposting pada

Pascasarjana Untirta laksanakan kegiatan tahunan yaitu Orientasi Mahasiswa Baru untuk program Magister dan Doktor untuk angkatan tahun 2023 ini. Prosesi tahunan ini dihadiri langsung oleh pak Rektor Untirta secara langsung yaitu Prof. Dr. Ir. Fatah Sulaiman, MT.

Selain Rektor, dari pihak Pascasarjana juga dihadiri langsung oleh Direktur Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH., didampingi oleh Wakil Direktur 2, Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA. dan hadir secara daring yaitu Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Ir. Kartina AM, MP., serta Kaprodi dan Sekprodi program S3 dan S2 Multidisiplin Pascasarjana Untirta.

Selain acara pengenalan dan orientasi serta penyematan jas almamater oleh Rektor serta Direktur, ada juga sosialisasi pembangunan Zona Integritas (ZI-WBK/WBBM) oleh Dr. Nina Yuliana, M.Si. selaku ketua tim pembangunan Zona Integritas (ZI-WBK/WBBM) dan ditutup oleh Kuliah Umum/Studium Generale oleh Guru Besar IPB, Prof. Dr. Ir. Etty Riani, MS. yang mengambil topik “pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045” yang dimoderatori langsungoleh Kaprodi Magister Studi Lingkungan, Dr. Sjaifuddin, M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.